Monday 15 October 2018

Adventure level 2.. Day 7 🌿

Bismillah
Day 7..

Sebenarnya deep in my heart, adalah sebuah keraguan dalam materi kedua ini. Saya bisa saja mengerjakan tugas sesuai point-point, tapi rasanya kok seperti ada yang kurang (mungkin karena kemarin tidak bisa ikut diskusi pas awal materi). Alhasil saya merasa perlu mengorek lagi, karena modal saya belajar ini cuma niat untuk perbaikan, ilmu pengasuhan? Tipis banget..

Dan saya ingat punya satu buku yang belum saya baca tuntas.. MasyaaAlloh ternyata buku ini membantu sekali berfikir tentang kemandirian yang di support oleh kedisiplinan. Dan saya belum khatam bacanya hehe

Jadi, kemandirian masih saya kerjakan seadanya sambil menunggu saya selesai baca bukunya. Hari ini baru sampai hal 91 dari 196 halaman. Am i perfectionist? Yaa.. Rasanya memang masih tebel deh urat perfeksionis 😅


#hari7
#gamelevel2
#tantangan10hari
#MelatihKemandirian
#KuliahBundaSayang
#InstitutIbuProfesional

0 comments:

Post a Comment