Thursday 4 October 2018

Adventure level 2.. Day 1st 🌿

Bismillah..
Day 1

Alhamdulillah 'ala kulli hal
Hari ini adalah hari pertama aku kembali sendiri bersama anak-anak. Alhamdulillah suami sudah selesai tugas belajar. Pagi ini kembali ke kantor pusat di Jakarta. And here we are..

Sendiri.. Sebenarnya sudah pernah pun dalam kondisi begini, hanya saja, kebersamaan selama 2 tahun ini membuatnya terasa berat. Ok ok.. Life must go on, and i should be move on..

Banyak hal yang selama ini dibantu suami, dan sekarang harus dikerjakan sendiri. Its looks like a challenging adventure.. Dan latihan kemandirian kali ini adalah untukku.

Yang pertama adalah doa. Semoga Alloh memudahkan, tiada daya dan upaya kecuali berasal dariNya. Semoga Alloh berikan kesehatan dan kemampuan untuk mendampingi anak-anak.

Qodarulloh Hari pertama ini pas hari libur anak-anak, jadi tidak terlalu repot, terutama di hectic time dipagi hari. Maka kegiatan hari ini adalah membuat target kemandirian.

Sepagi ini, anak-anak sudah makan. Asma, anak terkecil tidur setelah mandi. Selanjutnya mengajak anak-anak bermain sepeda.

Point yang aku ingin perbaiki adalah: makan pagi sudah disiapkan sejak malam. Sebisa mungkin bangun sblm subuh. Semoga bisa..

#hari1
#gamelevel2
#tantangan10hari
#MelatihKemandirian
#KuliahBundaSayang
#InstitutIbuProfesional

0 comments:

Post a Comment