Tuesday 9 October 2018

Adventure level 2.. Day 4๐ŸŒฟ

Bismillah
Day 4..

Life with kids is sort of like flying in an airplane. When you’re in the middle of flight, you feel like you’re moving at a snail’s pace. Looking down, the land below seems like it’s slowly creeping by, rather than zipping by at a frightening speed.

Hufh.. Aku lupa kata-kata itu diambil darimana ^^ but its happen now. Hari-hari tanpa ayahnya anak-anak memang membuat banyak perbedaan. Biasanya, saat keadaan sdh "panas" saat anak-anak berbuat sesuatu yang tidak seharusnya, aku memberikan komando sejenak ke suami. Aku ingin cooling down sejenak. Tapi sekarang tidak bisa begitu.. ๐Ÿ’• dan beberapa hari ini seperti  didalam snail pace. Terasa sempit untuk bergerak dan juga berfikir. Berharap malam ini ada sedikit space untuk sekedar berfikir, meneruskan tugas IIP.

Progressnya, untuk diri sendiri dulu sepertinya, karena belum berhasil mencari sedikit space untuk berfikir diantara tugas domestik yang sedemikian banyak dan keterbatasan untuk memegang hp.

Dan yang penting lagi adalah konsisten dengan materi komunikasi produktif bulan kemarin. Berharap malam nanti atau besok ada jeda waktu untuk memulai (lagi) tugas yang belum konsisten dikerjakan.

Tiada daya dan upaya kecuali dari Alloh.. Semoga Alloh mudahkan.. ^^

#hari4
#gamelevel2
#tantangan10hari
#MelatihKemandirian
#KuliahBundaSayang
#InstitutIbuProfesional

0 comments:

Post a Comment