Tuesday 10 September 2024

Rainy.. rainy.. MasyaAllah

 



Dua hari ini sudah mulai turun hujan. Hujan yang begitu dirindukan. Sejenak hening, mendengarkan suaranya, mencium bau khas air hujan yang membasahi tanah. Ya, rindu hari-hari itu, kebiasaanku menulis disaat hujan, ditemani secangkir teh panas. Huruf-huruf seperti berloncatan dengan mudahnya, bagaikan butiran air hujan diluar sana. Semakin deras, semakin banyak ia tertumpah.

Malam ini hanya ingin menyapa blog ini ^^ rumah yang telah dipenuhi sarang laba-laba, debu disana sini. Begitu banyak peristiwa terjadi sejak terakhir kali aku menulis di blog ini. Perkembangan anak-anak, kami yang sekarang tinggal di kontrakan, aku yang baru saja keguguran, saudara - saudara sepupu yang menikah satu demi satu, orangtuaku yang semakin berumur, dan aku yang masih tertatih berusaha menjadi seorang yang lebih baik. 

Ya, peristiwa-peristiwa yang mengiringiku hingga berada di usia yang sudah perlu diwaspadai. Akhirnya aku harus menyederhanakan hidup. Menepikan banyak mimpi dan mengurangi kegiatan-kegiatan yang menyita waktu dan kurang bermanfaat untuk kehidupanku kelak. Aku hanya ingin semakin mendekat denganNya. Aku berharap apapun yang aku lakukan adalah caraku untuk mendekat, mempersiapkan kehidupanku yang selanjutnya.

Segini dulu. Its late night. Should have a sleep. Semoga Allah melimpahkan berkah untukmu.. 💕

0 comments:

Post a Comment