Thursday 22 November 2018

Aliran rasa game level 3 🌿

Practice makes perfect..
Yup, games level 3 kali ini semacam kegiatan mengeksplore dasar samudra, menggali yang terpendam, dan merawat yang sudah nampak. Kecerdasan, sebagai modal untuk bahagia.. Sesuatu yang dicari oleh setiap manusia. Hidup bahagia, mati masuk surga. ^^

Keluarga kami punya tantangan sendiri, begitu juga keluarga yang lain. Ayah yang tidak ada disini, sedikit banyak berpengaruh juga terutama bagi si Abang yang memerlukan sosok laki-laki untuk diteladani. Mudah-mudahan kami bisa bersama lagi.

Oya, bermain family project menyenangkan.. Karena idenya dari anak-anak, maka mereka dengan senang hati mengerjakannya. Berbinar dan nagih ^^ Terlihat sepele sih.. Cuma bikin slime, 10 hari bikin gituan doang? Haish, kalau untukku tidak ada yang sepele dalam mendampingi anak bertumbuh, setiap patikan idenya adalah bibit, yang harus dirawat hingga suatu saat ia akan jadi besar. Tidak menyerah ketika gagal adalah modal untuk tidak putus asa dalam keadaan apapun.

Diatas semua kecerdasan, adalah tauhid yang perlu selalu ditegakkan. Ia yang akan mendampingi iman, memunculkan akhlak yang baik, dan ihsan dalam beramal. Ia yang melindungi kecerdasan agar tidak menabrak apa-apa yang sudah Alloh tetapkan. Dan ia yang esok akan membuat kami bahagia.. Sebenar-benarnya bahagia.. Bahagia di surga.. MasyaaAlloh..

💕💕

0 comments:

Post a Comment