Thursday 31 January 2013

m.a.l.a.m

Bismillah..
Hssst.. kontemplasi di malam hari.
Menjelang pertengahan malam, hanya terdengar detak jam dinding yang beraturan. Melepas sejenak hiruk pikuk dunia dari hati. Lelah dengan banyak cerita yang kerap menghitamkan jiwa. Gerah dengan berita yang mengajak diri menggenggam dunia erat-erat. Hendak kemana kita ini sebenarnya?
Jika malam tiba, inilah waktuku menghitung diri, khilaf, maksiat, kebodohan.. sebelum menutup mata, yang sungguh kita tidak pernah tau kapan mata ini tertutup selamanya. Ah, tidak pernahkah tersampaikan cerita indah manusia-manusia terbaik, bagaimana mereka mengakhiri harinya.. bebal benar hamba ini..
Berloncatan banyak keinginan. Keinginan dunia yang tak berujung. Maka malam ini berguguranlah, luruhlah.. sisakan harapan yang kekal. Keinginan melihat wajahNya.. keinginan bersama dengan Rosululloh Sholallohu ‘alaihi wassalam.. keinginan berkumpul bersama orang-orang yang aku cintai di surgaNya. Harapan yang sungguh tertatih sangat aku menggapainya.. tetapi bukankah tak diperkenankan berputus asa atas rahmatNya?

0 comments:

Post a Comment